Gecko Soundbase, Speaker System Alternatif

Entertainment / 12 February 2009

Kalangan Sendiri

Gecko Soundbase, Speaker System Alternatif

Budhi Marpaung Official Writer
4677

Gecko Soundbase merupakan iPod dock buatan Australia yang didesain dengan sederhana. Bagi Anda yang mengetahui iPod dock sejenis seperti Logic3 atau Memorex, Gecko Soundbase masih kalah dalam hal penampilan.

Seluruh permukaan Gecko Soundbase dibalut warna hitam pekat dan memberi kesan netral sehingga tidak mengganggu penampilan tata ruang di rumah Anda. Soundbase sendiri terdiri dari dua buah speaker plus dua buah tweeter yang dipasang pada iPod dock ini.

Salah satu yang menjadi kewajiban dari sebuah speaker system pada umumnya saat ini adalah remote control yang bisa digunakan jarak jauh dengan tampilan yang sederhana pula. Tidak banyaknya tombol remote control, membuat orang yang menggunakan remote control ini terasa nyaman. Dengan menggunakan remote control ini, Anda tidak perlu mengendalikan sebagian besar fungsi secara langsung.

Gecko Soundbase juga dilengkapi fitur-fitur seperti Radio FM/AM, jack audio berukuran 3.5mm sehingga dapat menghubungkan dengan sumber bunyi lain selain iPod. Kelemahan dari Soundbase ini adalah tidak adanya fungsi alarm dan layer LED yang dibuat sebagai penunjuk waktu juga.

Terlepas dari semua kelemahan yang dimiliki Soundbase ini, kualitas tidaklah kalah dengan produk-produk iPod lainnya. Produk ini dijual di pasaran seharga US$122 atau sekitar Rp 1.300.000.

Sumber : kapanlagi.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami